(VIDEO) Posting Status Kontroversial dan SARA di Medsos, Oknum Pilot Garuda Dinonaktifkan

Tengku Said juga diketahui sering kali menulis pernyataan yang dinilai sangat bersimpatik pada aksi yang dilakukan ISIS.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satu lagi kasus ujaran kebencian di media sosial yang diunggah oleh pilot maskapai Garuda Indonesia.

Akun Facebook bernama Tengku Said Irfan Assegaf di antaranya mengunggah foto pesawat asal Israel dengan tulisan berbau SARA.

Selain itu jejak digital unggahannya tentang ujaran kebencian juga tersebar di media sosial.

Tengku Said juga diketahui sering kali menulis pernyataan yang dinilai sangat bersimpatik pada aksi yang dilakukan ISIS.

Dalam postingan lain tertulis terduga pelaku ujaran kebencian disebut oleh rekannya dalam Facebook dengan sebutan jihadist.

Diketahui pilot maskapai Garuda Indonesia yang bersangkutan telah dibebastugaskan lantaran unggahan-unggahannya tersebut.

Tengku Said saat ini masih dikonfirmasi terkait motif postingan yang dinilai berbau SARA dan ujaran kebencian.

Melalui akun Twitter resmi Garuda Indonesia, pihak Garuda telah mengonfirmasi atas kabar pembebastugasan pilot yang bersangkutan.

Dalam unggahan tersebut pihak Garuda menjelaskan jika saat ini oknum pilot tersebut sudah digrounded dan sedang dilakukan proses investigasi.

Simak videonya. (Tribun-Video.com/Rosiana Nugrahaini)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Lagi, Posting Status Kontroversial dan SARA di Facebook, Oknum Pilot Garuda Dinonaktifkan

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved