Apresiasi Pengguna All New Honda PCX, DAW Gelar PCX Scooter Ride

Sebagai wujud apresiasi DAW kepada konsumen setianya, DAW mengajak konsumen pengguna All New Honda PCX dalam PCX Scooter Ride.

Apresiasi Pengguna All New Honda PCX, DAW Gelar PCX Scooter Ride
PR Daya Adicipta Wisesa
Rombongan PCX Scooter Ride mengawali city rolling dari kantor PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) di Maumbi, Minut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sejak diperkenalkan dan dipasarkan oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Maret 2018 lalu, All New Honda PCX mendapat tempat spesial di hati konsumen Honda di Sulut.

Sebagai wujud apresiasi DAW kepada konsumen setianya, DAW mengajak konsumen pengguna All New Honda PCX dalam PCX Scooter Ride.

Kegiatan yang melibatkan puluhan pengguna skutik premium ini bertempat di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (19/5/2018).

Rangkaian kegiatan diawali city rolling dari kantor DAW di Maumbi, Minut. Peserta antusias mengikuti tur keliling Manado ini. Hujan tak menyurutkan semangat mereka.

Honda PCX Scooter Ride melibatkan seluruh konsumen pengguna All New Honda PCX di Manado dan sekitarnya
Honda PCX Scooter Ride melibatkan seluruh konsumen pengguna All New Honda PCX di Manado dan sekitarnya (PR Daya Adicipta Wisesa)

Tidak hanya itu, para peserta PCX Scooter Ride diberikan product knowledge mengenai motor Honda juga entertain dan berbagai doorprize serta ditutup dengan buka puasa bersama.

Menurut pengurus HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Manado Chapter, Irvan Palar, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan dapat menjadi wadah untuk bertukar pengalaman sebagai sesama pengguna Honda PCX.

PCX Scooter Ride - Luxury Convoy & Gentleman's Gathering 19 Mei 2018 at d'Terrace Restaurant Kawasan Megamas. PS : Special Thanks untuk semua yang telah berpartisipasi dalam event ini. Bagi yang ingin bergabung dengam komunitas PCX Manado bisa langsung ke Instagram @hpcimanado #CaRi_aMaN #hondadaw #hondacrf150 #bikers #hondabikers #bikershonda #manado #brotherhood #PCX
All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. 

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

All New Honda PCX dipamerkan usai regional launching di Atrium Mantos 3, Minggu (18/3/2018).
All New Honda PCX dipamerkan usai regional launching di Atrium Mantos 3, Minggu (18/3/2018). (TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA)

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved