Breaking News:

Ruhut Ungkap Alasan Jokowi Undang Fadli Zon dan Fahri Hamzah: Ajak Kembali ke Jalan yang Benar

Tak hanya itu, dua wakil ketua MPR, seperti Fadli Zon dan Fahri Hamzah juga mendatangi undangan presiden di acara tersebut.

Editor:
Kolose 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Mantan Anggota DPR, Ruhut Sitompul memberikan analisa soal alasan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Fadli Zon dan Fahri Hamzah berbuka puasa di Istana Negara.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @ruhutsitompul yang ia tuliskan pada Sabtu (19/5/2018).

Diketahui, Presiden Jokowi mengundang sejumlah tokoh, pejabat dan pengusaha untuk buka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta.

Melansir Tribunnews.com, Adapun pejabat negara yang diundang terdiri dari pimpinan lembaga negara, menteri kabinet kerja, perwakilan tokoh agama Islam, Kadin Indonesia, dan Apindo.

Baca: 5 Tempat di Manado Ini Dipercaya Angker, Nyawa Bisa Jadi Taruhannya, Berani Uji Nyali di Sini?

Beberapa tokoh tampak memasuki Istana Negara seperti Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Hidayat Nur Wahid, Menteri Agama Lukman Hakim, Menkominfo Rudiantara, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Ketua KPK Agus Raharjo, dan lain-lainnya.

Tak hanya itu, dua wakil ketua MPR, seperti Fadli Zon dan Fahri Hamzah juga mendatangi undangan presiden di acara tersebut.

Baca: MENGERIKAN! 5 Hukuman Mati Ini Paling Sadis yang Pernah Ada, No1 Dilempar Dalam Lubang Penuh Ular

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, presiden dan para pejabat terlebih dahulu mendengarkan ceramah dari Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar.

Rupanya, kedatangan Fadli Zon dan Fahri Hamzah itu mendapatkan tanggapan dari Ruhut Sitompul.

Menurutnya, sikap presiden mengundang dua ornag yang kerap memberikan kritik untuk Jokowi itu menunjukkan sebuah bentuk sikap kenegarawan.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved