Breaking News:

Ratusan Perwakilan Jemaat Cabut Undi Perlombaan di Hapsa P/KB GMIM 2018

Temu teknis Hapsa dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM 2018 yang digelar di jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Wilayah Mapanget I sukses dilaksanakan.

Penulis: Chintya Rantung | Editor: Alexander Pattyranie
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Temu teknis Hari Persatuan Pria (Hapsa) dan Pekan Olahraga Kaum/Bapa (P/KB) Sinode GMIM 2018 yang digelar di jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Wilayah Mapanget I sukses dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut dibuka dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina.

"Kegiatan temu teknis agar peserta atau perwakilan P/KB di setiap jemaat dan wilayah yang akan mengikuti lomba dalam Hapsa dan POR diberikan kesmpatan mendaftar sampai hari ini. Dan dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut untuk setiap kategori lomba," kata Vicky Lumentut saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, Sabtu (19/5/2018).

Dijelaskannya, ada 23 cabang lomba terdiri dari kesenian dan olahraga, untuk peserta yang telah mendaftar kurang lebih 200 peserta dan paling banyak pesertanya adalah kategori lomba vocal grup, solo dan PBB.

"Kententuan penilaian lomba berdasarkan pola baku yang telah di tetapkan dalam pertemuan di Tinoor lalu. Dan berbeda dengan Hapsa tahun sebelumnya, saat ini untuk setiap lomba memiliki dua kategori yaitu kategori A dan B," sebutnya.

Ia menambahkan untuk peserta yang memiliki keterbelakangan fisik atau cacat bisa mengikuti setiap kategori lomba.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved