Kumpul Kebo di Razia

Pasangan Kumpul Kebo di Biga, Kena Razia Satpol PP Kotamobagu dan TNI-Polri

Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah Kos dan rumah warga diduga tempat esek-esek,

Pasangan Kumpul Kebo di Biga, Kena Razia Satpol PP Kotamobagu dan TNI-Polri
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) Sabtu (19/5/2018) pukul 21.00 Wita 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu  menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah Kos dan rumah warga diduga tempat esek-esek, Sabtu (19/5/2018) pukul 21.00 Wita.

Pemkot bersama TNI dan Polri melaksanakan operasi pekat di Kelurahaan Biga.

Petugas berhasil mendapat satu pasangan kumpul kebo dan dua orang menegak minuman keras (Miras).

Warga yang ditemukan di operasi pekat, langsung digelandang ke Kantor Lurah Biga, untuk diambil data dan diberikan pembinaan.

"Kami melakukan operasi Pekat dan hasilnya menemukan pasangan kumpul Kebo dan dua orang sedang menegak miras," ujar Lurah Biga, Ronald Mokoginta.

Kata dia, operasi dilakukan, karena adanya laporan masyarakat yang sudah resah dengan aktivitas esek-esek disejumlah titik di Kelurahan Biga. Apalagi saat ini masuk bulan suci Ramadan.

Lanjut dia, dalam operasi ini, tim gabungan juga memeriksa seluruh dokumen warga di Kelurahaan Biga. Hal ini mengantisipasi masuknya masyarakat baru yang mengcurigakan.

Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Dolly Zulhadji mengatakan, operasi Pekat akan berlangsung selama Ramadan.

"Kami siap melaksanakan operasi Pekat, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan," ujar Dolly Zulhadji. 

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved