Ini Pesan Wabub Boltim saat Mengambil Sumpah Penjabat Sangadi Desa Loyow

Wabup Boltim berpesan kepada Penjabat Sangadi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam mendukung program pemerintah

Ini Pesan Wabub Boltim saat Mengambil Sumpah Penjabat Sangadi Desa Loyow
ISTIMEWA
Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit, mengambil sumpah dan melantik Tarji Mokoagow sebagai penjabat Sangadi Desa Loyow Kecamatan Nuangan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, mengambil sumpah dan melantik Tarji Mokoagow sebagai penjabat Sangadi Desa Loyow, Kecamatan Nuangan.

Tarji mengantikan Camat Nuangan Husein Bumulo yang sebelumnya memegang kendali pemerintahan di desa itu.
Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Loyow. Turut hadir Asisten Bidang

Pemerintahan dan Kesra Amin Musa SH MH, Kepala Bagian Tapem Iklas Pasambuna SSTP, unsur Tripika, serta Sangadi se Kecamatan Nuangan.

Usai melantik, Wabup berpesan kepada Penjabat Sangadi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam mendukung program pemerintah, dan selalu berdasarkan pada peraturan perundangan yang berlaku.

"Untuk penjabat Sangadi yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas dan dalam pengelolaan dana desa harus sesuai aturan yang berlaku," kata Rusdi

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Boltim Ikhlas S Pasambuna menambahkan, Penjabat Sangadi Desa Loyow yang baru dilantik akan bertugas sampai dengan terpilihnya sangadi yang baru hasil pilkades serentak. (dma)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved