Ayo Mampir ke Pasar "Smokol" Megamas, Ada Kuliner Enak dan Murah Meriah

Gerobak berbagai kuliner berjajar di Kawasan Megamas, Manado setiap hari pukul 05.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita.

Ayo Mampir ke Pasar
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Pasar smokol megamas 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gerobak berbagai kuliner berjajar di Kawasan Megamas, Manado setiap hari pukul 05.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita. Ini program baru Manajemen Megamas dengan tajuk Pasar Smokol.

Hampir setiap pagi, warga menyerbu Pasar Smokol ini. Warga yang sering olahraga di Megamas, menyempatkan diri menyantap kuliner di sini. Ada bubur ayam, bubur kacang ijo, nasi uduk nasi kuning dan berbagai kuliner lainnya.

Sintia, warga Wanea, yang tengah menyantap kuliner di Pasar Smokol ini mengaku keberadaan pasar ini sangat membantu warga. Mereka tak lagi harus keluar kawasan untuk menyantap kuliner murah meriah.

"Saya sudah dua kali makan di sini. Pas akhir pekan, selesai lari pagi. Ini sangat membantu, akhirnya kawasan ini menyediakan pasar ini. Dibandingkan di rumah makan, di sini lebih murah," ucapnya.

Senada dikatakan warga lainnya, Putri masih dari Wanea juga mengatakan demikian. Pasar Smokol ini sangat membantu. Apalagi harganya murah dan harganya enak.

"Kalau boleh ada penambahan gerobak, biar makin banyak pilihan untuk makan pagi. Tapi untuk awal ini pilihan sudah lumayan banyak," ucapnya.

Adm Event Corporate, Nina Tampi, mengatakan tujuan Megamas mengadakan Pasar Smokol ini adalah untuk memberdayakan pedagang UMKM. Memberikan lokasi strategis untuk berjualan.

"Apalagi tiap pagi banyak warga yang berolahraga. Setelah olahraga bisa langsung ke Pasar Smokol. Kami ingin agar semua yang datang ke Kawasan Megamas bisa merasakan kenyamanan dengan fasilitas yang ada," ujarnya Rabu (16/5/2018).

Megamas tengah mengembangkan pasae ini dengan menambah pilihan makanan. Rencananya akan makin banyak yang jualan, sehingga makin banyak pilihan untuk makan pagi.

Penulis: Finneke
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved