Pemuda Katolik Sulut Harap Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi dan Tetap Waspada

Terkait aksi teroris dan pemboman di gereja-gereja di Surabaya, Organisasi Pemuda Katolik Sulawesi Utara mengecam tindakan perbuatan tidak terpuji.

Pemuda Katolik Sulut Harap Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi dan Tetap Waspada
ISTIMEWA
Lexi Mantiri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Terkait aksi teroris dan pemboman di gereja-gereja di Surabaya, Organisasi Pemuda Katolik Sulawesi Utara mengecam tindakan perbuatan tidak terpuji.

Ketua Pemuda Katolik Lexi Mantiri kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (15/5/2018), mengutuk tindakan bom diri di Surabaya.

"Pemuda Katolik mendesak kepada pemerintah untuk bersikap tegas dan cepat untuk memberantas terorisme. Kami percaya aparat keamanan tidak akan kalah. Mengajak kepada umat Kristiani untuk tidak terprovokasi. Termasuk mengajak umat untuk meningkatkan kewaspadaan," ungkap Mantiri.

Ia mengatakan, Pemuda Katolik bersama dengan organisasi Pemuda Lintas Agama akan terus bekerjasama untuk meningkatkan rasa persatuan lewat gerakan moral.

"Serta meminta kepada DPR agar mempercepat pengesahan RUU Anti Terorisme. Jika lambat, mendesak Presiden agar segera menerbitkan Perpu," pungkasnya.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved