Liga Inggris

Ini Dalang Kegagalan Chelsea Salip Liverpool di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Pelatih Huddersfield Town FC, David Wagner, mengaku senang mampu menahan imbang 1-1 Chelsea dalam laga Liga Inggris, Rabu (9/5/2018).

Ini Dalang Kegagalan Chelsea Salip Liverpool di Empat Besar Klasemen Liga Inggris
BEN STANSALL / AFP
Para pemain Huddersfield Town merayakan gol yang dicetak striker Laurent Depoitre ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (9/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persahabatan antara pelatih Huddersfield Town FC, David Wagner, dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membuat The Reds sementara aman di empat besar klasemen Liga Inggris.

Pelatih Huddersfield Town FC, David Wagner, mengaku senang mampu menahan imbang 1-1 Chelsea dalam laga Liga Inggris, Rabu (9/5/2018).

Huddersfield yang meraih imbang dalam laga itu memang telah aman dari degradasi dengan koleksi 37 poin di posisi ke-16 klasemen.

Namun, ungkapan senang Wagner bukan saja atas lantaran ia mampu membawa Huddersfield melakukan perlawanan dengan baik dengan The Blues.

Melainkan karena Wagner turut membantu Liverpool tak keluar dari empat besar klasemen.

Berkat menahan imbang Chelsea, skuat asuhan Antonio Conte gagal merebut posisi empat besar lantaran hanya mengoleksi 70 poin.

Defisit dua poin dari Liverpool di posisi empat yang mengoleksi 72 poin, meski pada pekan sebelumnya dikalahkan Chelsea.

Usai laga melawan Chelsea, Wagner membeberkan motivasinya membantu Liverpool.

"Kami telah melakukan hal yang baik untuk Juergen Klopp, itu adalah hal yang dapat Anda lakukan untuk teman baik," ucap Wagner dikutip BolaSport.com dari laman ESPN.

Benar saja, Wagner yang sesama pria berkebangsaan Jerman adalah teman dekat pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Klopp bertemu dengan Wagner kala sama-sama membela Mainz 05 antara 1991-1995.

Editor: Rine Araro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved