Besok Ps Thomas Budianto Pimpin KKR Kesembuhan di Megamas

Sebuah momentum pergerakan Tuhan Sulut dan Kota Manado, akan menjadi saksi kebangkitan sebuah generasi yang haus dan cinta akan Tuhan serta mujizat.

Besok Ps Thomas Budianto Pimpin KKR Kesembuhan di Megamas
ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebuah momentum pergerakan Tuhan di Utara (Sulut) dan Kota Manado, akan menjadi saksi kebangkitan sebuah generasi yang haus dan cinta akan Tuhan serta mujizat kesembuhan terjadi di Kota Manado, Sulut.

Gereja Mawar Sharon akan melaksanakan acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema 'Kuasa Anugerahnya 2' bersama Ps Thomas Budianto Pada Kamis dan Jumat (10-11/5/ 2018) besok pukul 19.00 Wita di lapangan basket Kawasan Megamas Manado.

Kepada TribunManado.co.id, Ps. Thomas Budianto mengatakan setiap saat adalah anugerah dari Tuhan, dan setiap hal yang terjadi dalam hidup kita merupakan kehendak Tuhan.

"Kuasa Tuhan justru semakin nyata ketika setiap manusia tidak melewatkan momentum Ilahi lewat kesempatan yang ada untuk mengalami perjumpaan dengan Tuhan," kata dia.

Keselamatan, pemulihan dan kesembuhan pasti terjadi ketika kita tidak membiarkan setiap kesempatan dan momentum Ilahi berlalu begitu saja.

"Kesembuhan adalah kebenaran yang banyak ditinggalkan orang hari ini, karena di sana ada resiko melampaui rasio dan logika seseorang sehingga susah membuat orang jadi percaya, tapi dengan ditinggalkan bukan berarti kebenaran tidak ada," kata dia.

Ia menambahkan Yesus datang untuk menyelamatkan orang berdosa sekaligus untuk menyembuhkan orang yang sakit, dan tugas itu diberikan kepada orang yang percaya kepadaNya.

"Banyak kali saya melihat orang lumpuh berjalan, tuli mendengar, buta melihat, tulang yang bengkok di tegakkan kembali oleh Tuhan dan Tuhan mengerjakan mujizatNya sampai hari ini," ucapnya.

Maka dari itu, Ps Thomas mengajak bagi masyarakat Manado dan sekitarnya untuk datang bersama menghadiri ibadah KKR kesembuhan Kuasa Anugerahnya 2 (Dua) pada besok hari.

"Ajaklah sebanyak mungkin orang sakit maupun anda yang ingin dan rindu menerima hadirat Tuhan, mengalami Kristus sekali lagi yang menyembuhkan, memulihkan dan membawa damai sejahtera atas hidup anda,"tandasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved