Kamaru Laporkan Kegiatan Saat Penutupan MTQ

Kegiatan yang dilaksankan sejak awal berlangsung dengan baik dan efektif, melombakan berbagai perlombaan

Kamaru Laporkan Kegiatan Saat Penutupan MTQ
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Maraknya kegiatan penutupan MTQ Sulut XXVII di lapangan Molibagu Bolsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bertindak sebagai Ketua Panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, melaporkan kegiatan yang dimulai sejak 2-8 Mei 2018.

Dalam laporannya saat penutupan MTQ di alun-alun kota di lapangan Molibagu, kegiatan akbar umat Muslim se-Sulut diikuti oleh 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Kegiatan yang dilaksankan sejak awal berlangsung dengan baik dan efektif, melombakan berbagai perlombaan dengan berbagai hadiah menarik seperti piala.

"Kepada Bapak Wagub dan Ketua LPTQ Sulut (Haji Herson Mayulu), Kami laporkan kegiatan terselenggara dengan baik," ujar Kamaru.

Kata dia selama dalam pemondokan, para Kafillah dilayani dengan baik kebutuhannya seperti makan yang ditanggung oleh Panitia Pelaksana.

Kamaru, menerangkan bahwa anggaran yang digunakan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut melalui dana hibah LTPQ sebesar Rp 2,5 Miliar tahun anggaran 2018.

"Juga APBD Pemerintah Provinsi 2018 dan DIPA Kementrian Agama," ujarnya.

Kata dia, untuk mensukseskan kegiatan akbar tersebut, Pemerintah Kabupaten mengeluarkan anggaran untuk rehab Masjid Raya An Nur yang berada dekat dengan lokasi perlombaan.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved