Breaking News:

Ini Dia Program Unggulan Polresta Manado

Pelepasan 400 balon udara oleh Kabaharkam Polri dan jajarannya menandai peluncuran program tersebut.

Penulis: Indry Panigoro | Editor:
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO

Laporan wartawan Tribun Manado Indry Fransisca Panigoro

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Selain melakukan peresmian gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan lobby Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado pada Selasa (08/05/2018) siang oleh Kabaharkam Polri Komjen Moechgiyarto dan Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, secara resmi juga ada beberapa program unggulan Manado 10 (Polresta Manado) yang diluncurkan.

Pelepasan 400 balon udara oleh Kabaharkam Polri, Kapolda Sulut, dan Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara dan jajarannya menandai peluncuran program tersebut.

Program unggulan Polresta Manado itu yakni Patroli rayon Sabhara,  Pada Paya (bersepeda pantau wilayah), Martoling (Marijo torang siskamling), Pesan Paman Somat (Pers Polwan Lampung sholat Jumat), si bulan (sikat pemabuk jalanan), tim Paniki, Singopar (Singgah ngopi bareng),  dan Jumba (Jumat barokah) serta cabin promoter (command center dan 110).

Kepada Tribun Manado, dikatakan Kapolresta Manado Kombes Manado Kombes Pol FX Surya Kumara program unggulan adalah cara untuk meningkatkan mutu pelayanan. "Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat makanya kita bentuk program-program ini," kata Kapolresta, Rabu (09/05/2018).

"Kiranya dengan adanya program ini, tingkat kriminalitas di kota Manado bisa di minimalis. Sehingga tinggal kenyamanan warga Manado karena adanya keamanan bisa meningkat," harapnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved