Breaking News:

HEBAT, Wartawan Tribun Manado Juara Satu Karya Jurnalistik Media TMMD ke-101, Ini Daftar Lengkapnya

Hadiah dan piagam penghargaan diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi

Penulis: Tim Tribun Manado | Editor: David_Kusuma
ISTIMEWA
Juara I karya jurnalistik media cetak dan online Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tingkat nasional tahun anggaran 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Komando Daerah Militer XIII Merdeka mengukir prestasi bersama Tribun Manado yang berhasil menjadi juara I karya jurnalistik media cetak dan online Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101, tingkat nasional tahun anggaran 2018.

Hadiah dan piagam penghargaan diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi bersama
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono diwakili Aster Kasad Mayjen TNI Supartadi, di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi menyampaikan banyak selamat dan terima kasih kepada TNI AD serta pemenang lomba.

"Program ini tidak hanya membangun fisik tapi juga membangun mental, karakter, nasionalisme, patriotisme dan memanfaatkan potensi pemuda desa," ujar Menpora.

Aster Kasad/Sekretaris Penanggungjawab Oprasional (PJO) TMMD Mayjen TNI Supartadi menyampaikan, TMMD dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di pedesaan berkelanjutan.

Kepala Penerangan Kodam XIII Merdeka Kolonel Inf Drs Andi Muh Suryadarman mengatakan dengan semangat kerja keras, percaya diri yang tinggi, dilandasi moralitas dan sinegitas antara Kodam XIII Merdeka dengan semua kompenen bangsa khususnya dengan insan media, Kodam XIII Merdeka yang baru berusia 1,5 tahun mampu mengukir prestasi dan menorehkan tinta emas pada lomba Jurnalistik TMMD ke 101 TA 2018 dengan meraih juara 1 dan 2 kategori media cetak/online.

Maickel Karundeng wartawan Tribun Manado menjadi juara satu kategori media cetak/online. (kel)

* Pemenang lomba kategori media cetak/online
- Juara I Maickel Karundeng wartawan Tribun Manado
- Juara II Ahmad Labino wartawan Post Banggai
- Juara III Eddiyanto wartawan harian Analisa Cetak

* Pemenang lomba ketegori media elektronik
- Juara I Rian Winarta wartawan Kompas TV Sorong,
- Juara II Toby Bintang wartawan Cirebon TV,
- Juara III Seth Basie wartawan I News TV. (Kel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved