Liga Inggris

Liverpool Kalah dari Chelsea, Klopp Komentari Rumor 2 Pemain Baru

Seusai kalah 0-1 dari Chelsea pada pekan ke-37 Liga Inggris, Minggu (6/5/2018), Liverpool dikabarkan telah mendapatkan pemain baru untuk musim depan.

Liverpool Kalah dari Chelsea, Klopp Komentari Rumor 2 Pemain Baru
FRANCISCO LEONG/AFP
Ekspresi Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seusai kalah 0-1 dari Chelsea pada pekan ke-37 Liga Inggris, Minggu (6/5/2018), Liverpool dikabarkan telah mendapatkan pemain baru untuk musim depan.

Dikutip dari BolaSport.com, media terkemuka di Prancis, Canal+ dan RMC Radio, mengabarkan bahwa Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Olympique Lyon untuk pembelian Nabil Fekir seharga 63 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

Menariknya, berita ini datang saat laga Chelsea melawan Liverpool memasuki pertengahan babak kedua. Menanggapi hal ini, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku terkejut dan enggan memberi komentar.

"Saat pertandingan kita melakukan transfer? Sejujurnya, saya sangat terkejut mendengar ini. Saya tidak punya komentar lain," kata Klopp dikutip dari Mirror.

Baca: Hasil Liga Inggris: Perpisahan Manis Wenger di Stadion Emirates, Liverpool Kalah dari Chelsea

Tidak hanya Nabil Fekir, penyerang Barcelona, Ousmana Dembele juga dikabarkan akan segera merapat ke Liverpool musim depan. Uniknya, Klopp justru mengaku tertarik dengan pemain asal Perancis tersebut.

Baca: Hasil Liga Ingris, Chelsea Tumbangkan Liverpool

Dua pemain timnas Perancis, Aymeric Laporte dan Nabil Fekir, tiba di Clairefontaine-en-Yvelines dalam persiapan menghadapi laga internasional, 4 Oktober 2017.(AFP/Franck Fife)
Dua pemain timnas Perancis, Aymeric Laporte dan Nabil Fekir, tiba di Clairefontaine-en-Yvelines dalam persiapan menghadapi laga internasional, 4 Oktober 2017.(AFP/Franck Fife) ()

"Oooooh, apakah dia (Dembele) tersedia di bursa transfer? Sekarang saya sangat tertarik. Tetapi, saya tidak banyak komentar tentang rumor transfer," kata mantan pelatih Dortmund ini.

Liverpool memang banyak dikaitkan dengan banyak pemain karena performa impresif musim ini.

Terlepas dari berbagai rumor yang beredar, satu nama sudah dipastikan akan bergabung dengan Mohamed Salah dkk musim depan.

Gelandang RB Leipzig, Naby Keita dipastikan akan berseragam merah pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang. Leipzig dan Liverpool sepakat dengan harga sekitar Rp 800 miliar pada awal musim ini.

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved