Camat Amurang Resmi Dijabat Rommy Rumagit

Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar memimpin acara serah terima Camat Amurang dari Jhony Mononimbar ke Rommy Rumagit.

Camat Amurang Resmi Dijabat Rommy Rumagit
ISTIMEWA
Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar memimpin acara serah terima Camat Amurang dari Jhony Mononimbar ke Rommy Rumagit. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar memimpin acara serah terima Camat Amurang dari Jhony Mononimbar ke Rommy Rumagit.

Acara serah terima tersebut berlangsung di Kantor Camat Amurang, Jumat (5/5/2018).

Dihadapan Mononimbar, Wongkar menyampaikan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Camat Amurang.

"Atas nama Ibu Bupati Minsel kami pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada Pak Mononimbar dan kepada Pak Rommy Rumagit kami menyampaikan selamat bertugas," ujar dia.

Wongkar menitip pesan kepada Rumagit agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. Bagaimanapun jabatan itu merupakan kepercayaan yang harus diemban sebaik mungkin.

"Masyarakat di Kecamatan Amurang harus mendapatkan pelayanan yang optimal dari pemerintah setempat. Selain itu pula camat harus memberikan bimbingan dan pendampingan kepada masyarakat Amurang," ujar dia.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Tiwa menuturkan bahwa pergantian jabatan dalam satu pemerintahan merupakan hal yang biasa.

Apalagi Mononimbar sudah memasuki masa pensiunnya dalam waktu dekat ini.

"Selamat bertugas kepada camat yang baru, semoga jabata ini akan diemban dengan penuh tanggungjawab," tukas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved