Personel Tiga Satker Polda Sulut Ikut Tes Urine

Personel yang mengikuti tes urine ini yakni dari tiga Satuan Kerja (Satker) yaitu Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Bidang Propam.

Personel Tiga Satker Polda Sulut Ikut Tes Urine
ISTIMEWA
Ratusan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (3/5/2018) mengikuti pemeriksaan urine yang digelar Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (3/5/2018) mengikuti  pemeriksaan urine yang digelar Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado.

Tes urine dilaksanakan selesai apel pagi.

Personel yang mengikuti tes urine ini yakni dari tiga Satuan Kerja (Satker) yaitu Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Bidang Propam.

Kabid Propam Kombes Pol Denny Dariady mengatakan tes urinw ini sebagai bagian dari upaya penegakkan disiplin bagi seluruh anggota.

"Ini merupakan program Bidang Propam dalam melaksanakan deteksi dini narkoba terhadap seluruh personel, baik anggota Polri maupun PNS," ujar Kabid Propam.

Tes urine ini lanjut kabid propam, dilakukan bertahap untuk setiap Satker dan seluruh Satuan Wilayah (Satwil) selama sebulan.

“Dalam kegiatan ini, kita bekerja sama dengan Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Manado sebagai pengemban fungsi kesehatan," ujar kabid propam. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved