Lerby Eliandry Bakal Didepak Luis Milla Diganti Alberto Goncalves

Pemain naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves menanggapi positif panggilan dari timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018

Lerby Eliandry Bakal Didepak Luis Milla Diganti Alberto Goncalves
TRIBUNNEWS
Aksi striker naturalisasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pemain naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves menanggapi positif panggilan dari timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga 1, surat panggilan terhadap Alberto Goncalves diterima oleh manajemen Sriwijaya FC.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri, Faisal Mursyid.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan (Super Ball/Feri Setiawan)

"Surat panggilan timnas untuk Beto sudah masuk ke manajemen, Beto dipanggil untuk persiapan timnas di Asian Games dan Piala AFF," ujar Faisal.

Pemain yang akrab disapa Beto itu pun memberikan tanggapannya terkait panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

"Kondisi saya masih belum fit 100 persen. Pada pertandingan terakhir bersama saya tidak bisa tampil penuh," ujar Beto."Fokus saya saat ini masih untuk Sriwijaya FC agar bisa menang di pertandingan berikutnya," tutur Beto menambahkan.

Seperti diketahui, pada laga melawan PSM Makassar, Sabtu (28/4/2018) Beto hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Beto masuk menggantikan Patrich Wanggai pada menit ke-67. Mantan striker Persipura Jayapura tersebut memang tengah dalam masa pemulihan cedera yang didapatkannya kala melawan Persebaya Surabaya pada 22 April 2018.

Jika benar Beto akan masuk seleksi timnas Indonesia, maka penyerang berusia 37 tahun ini akan bersaing tiga pemain senior lainnya yaitu Andritany Ardhiyasa, Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic.

Karena hanya ada tiga pemain senior yang berhak masuk skuat timnas U-23 Indonesia. Diantara 3 pemain itu, hanya Spaso dan Lerby yang memiliki posisi sama dengan Beto.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved