Breaking News:

GAMKI Sulut Kunjungi Senior Baroleh

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut mengunjungi dan melayani senior Dr Maartianus Baroleh di Tumumpa saat ibadah diakonia

Penulis: | Editor:

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut melanjutkan pelayanan diakonia kepada para seniornya.

Kali yang dikunjungi dan dilayani adalah senior Dr Maartianus Baroleh di Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Senin (1/5/2018).

Edwin Moniaga yang memimpin ibadah pelayanan diakonia kali ini, mengambil bahan bacaan dalam Markus 5 : 21-24 dengan tema Yesus Membangkitkan Anak Yarius dan Menyembuhkan Seorang Perempuan Yang Sakit Pendarahan.

Hadir juga mantan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Manado Rubby Rumpesak SH dan Apler Bentian SH serta Erick Kawatu.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua GAMKI Sulut Jeverson Petonengan SH MH mengungkapkan rasa syukurnya, sebab pelayanan diakonia bisa berjalan sukses.

"Dalam kesederhanaanpun kita harus bisa melakukan sesuatu yang berarti, seperti saat ini kita bisa mengunjungi senior yang dulunya boleh ikut membangun GAMKI," katanya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved