Breaking News:

Adipati Dolken Menangkan Penghargaan Sebagai Actor Of The Year, Netizen Malah Panas, Ternyata

Serasa mengumbar senyum tampannya, Adipati memulai ucapan terimakasih nya yang dimulai dengan mengucap syukur kepada Tuhan.

Editor:
Kolase Sripoku
Adipati Dolken 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aktor 26 tahun, Adipati Dolken terpilih sebagai pemenang kategori penghargaan yang disiarkan oleh Net TV, Indonesian Choice Awards 2018.

Aktor tampan tersebut berhasil mengalahkan nominasi lain dalam kategori Actor Of The Year seperti Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Dimas Anggara dan aktor senior Vino G Bastian.

Dilihat dari salah satu instagram akun gosip @lambenyinyir, Adipati terlihat menggunakan satu stel busana formal berwarna biru dan langsung menaiki panggung ketika 
namanya dipanggil untuk menerima penghargaan.

Kebetulan yang membacakan nominasi dan memberikan piala nya adalah Vanesha Prescilla, artis yang santer digosipkan tengah dekat dengan Adipati.

Serasa mengumbar senyum tampannya, Adipati memulai ucapan terimakasih nya yang dimulai dengan mengucap syukur kepada Tuhan.

Tidak hanya itu, aktor film Teman Tapi Menikah ini juga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung karirnya.

"Terima kasih buat Net Tv, buat Indonesian Choice Awards 2018. Terima kasih buat Allah. Terima kasih juga buat keluarga saya dan semua orang yang sudah support saya selama ini. Terima kasih buat Addicet," ungkap adipati.

Tak hanya ucapan terima kasih, Adipati juga memberikan pesan sebelum ia menutup pidato singkatnya. "Cuma mau kasih tahu, support itu tidak harus ngejatuhin orang lain", kata pemain film bertubuh tinggi tersebut.

Ternyata pesan yang mungkin dianggapnya sederhana itu mampu membuat netizen heboh.
Kalimat penutup itu dianggap menyindir saingan beratnya saat ini, Iqbaal Ramadhan.

Ini disebabkan karena penggemar film Dilan 1990, merasa kecewa pada Adipati yang dianggap sebagai perebut Vanesha Prescilla dari Iqbaal Ramadhan.

Tak tanggung-tanggung sejumlah netizen meluapkan rasa kekecewaannya.
Bahkan hingga meminta Vanesha agar memilih pria baik-baik dibanding Adipati.

Adapula yang justru mengungkit masa lalu Adipati Dolken dengan mantan kekasihnya, Chika Kinsky.

keylamaurina @nadnaycorner hha setuju banget say, malah kmrn banyak akun d IG bikin meme kalo iqbal itu calon menantu idola ibu2 indonesia. Saya stuju aja sih yah emang anaknya baik dr kecil mau gmna lagi

grettask @gumzbear ooo begitu thoo cerita nya .... Baru keliatan kualitas nya ya,si iqbal makin berkelas

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved