Liga Inggris

Sebelum Laga Sir Alex Ferguson Mewakili MU Beri Arsene Wenger Hadiah, Setelah Kalah Jadinya Begini

Arsenal gagal memetik kemenangan kala bertandang ke kandang Manchester United, pada Minggu (29/4/2018).

Sebelum Laga Sir Alex Ferguson Mewakili MU Beri Arsene Wenger Hadiah, Setelah Kalah Jadinya Begini
tribunnews
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (tengah), disambut oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kanan), dan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson (kiri), menjelang dimulainya laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 29 April 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANCHESTER - Arsenal gagal memetik kemenangan kala bertandang ke kandang Manchester United, pada Minggu (29/4/2018).

The Gunners kalah di Old Trafford dengan skor 1-2 atas skuat Jose Mourinho.

Padahal, pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Arsene Wenger memimpin Arsenal menghadapi Manchester United.

Kiri: Foto dokumen pada 11 Mei 2002, yang memperlihatkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengangkat trofi Premier League usai menang 4-3 atas tamunya, Everton. (FOTO: AFP/NICOLAS ASFOURI) Kanan: Foto dokumen pada 15 Mei 2004, ketika manajer Arsenal Arsene Wenger mengangkat trofi Premier League setelah timnya mengalahkan Leichester City di Highbury, London. Ini merupakan gelar terakhir Arsenal karena sampai sekarang mereka belum pernah menjadi juara lagi. (FOTO: AFP/JIM WATSON)
Kiri: Foto dokumen pada 11 Mei 2002, yang memperlihatkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengangkat trofi Premier League usai menang 4-3 atas tamunya, Everton. (FOTO: AFP/NICOLAS ASFOURI) Kanan: Foto dokumen pada 15 Mei 2004, ketika manajer Arsenal Arsene Wenger mengangkat trofi Premier League setelah timnya mengalahkan Leichester City di Highbury, London. Ini merupakan gelar terakhir Arsenal karena sampai sekarang mereka belum pernah menjadi juara lagi. (FOTO: AFP/JIM WATSON) (AFP)

Meski kecewa pada pertandingan tersebut, Wenger tetap tak lupa mengucapkan terima kasihnya atas hadiah yang diberikan oleh Manchester United.

"Aku berterima kasih kepada Manchester United karena mereka memiliki sikap yang baik. Ini pertama kalinya aku mendapatkan trofi sebelum pertandingan. Ini sesuatu yang sangat berkelas dari mereka," ujarnya seperti dikutip  TribunWow.com dari Indepent.co.uk, Senin (30/4/2018).

Bahkan, Wenger mengatakan ingin mengajak Sir Alex Ferguson untuk minum anggur bersama, meskipun, dirinya belum melihat secara detail hadiah yang didapat.

"Aku belum melihatnya [penghargaan itu] secara benar. Itu diberikan sebelum pertandingan, jadi tidak ada waktu. Aku ingin mengajak Sir Alex untuk minum segelas anggur merah karena anggur selalu menjadi yang terbaik," cap pelatih 68 tahun itu.

Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson
Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson (Metro.co.uk)

Namun, saat ditanya mengenai tepuk tangan yang dia dapatkan dari seluruh suporter yang hadir, dirinya malah bercanda. "Sekali kamu tidak lagi berbahaya, orang-orang mencintaimu!" canda Wenger.

Sebelum bigmatch dimulai, ada pemandangan tak biasa di tengah-tengah Old Trafford.

Manchester United secara khusus menyiapkan penghargaan untuk pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved