Breaking News:

Pengurus GAMKI Sulut Gelar Pelayanan Diakonia ke Seniornya

GAMKI Sulut terus menggelar pelayanan diakonia kepada senior-senior terutama yang dalam kondisi sakit.

Penulis: | Editor: Aldi Ponge
GAMKI Sulut melakukan pelayanan diakonia kepada Seniornya, Julius 'kaka' Undap 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut terus menggelar pelayanan diakonia kepada senior-senior terutama yang dalam kondisi sakit.

Hal itu dilakukan untuk memberikan support dan semangat kepada para senior yang telah turut serta membangun gerakan, agar bisa diberikan kekuatan serta kesehatan oleh Tuhan Yesus selaku Kepala Gerakan setiap hari.

"Setelah digelar kunjungan ke senior Julius Undap di Perum Wale Nusantara Paniki Bawah, kini GAMKI Sulut akan berkunjung ke senior Dr Maartianus Baroleh di Tuminting pada Selasa (1/5/2018) besok mulai pukul 19.00 Wita. Dalam kunjungan ini akan digelar ibadah syukur dan pelayanan diakonia bagi senior-senior agar bisa pulih dari sakit yang diderita," katanya, Senin (30/4/2018).

GAMKI Sulut juga melakukan pelayanan doa ke senior Ronny Maramis yang Klm ni menjabat Wakil Rektor 2 Unsrat Manafo.

"Diharapkan dukungan penuh Fungionaris DPD GAMKI Sulut, MPO GAMKI Sulut, Senior-senior GAMKI, DPC-DPC GAMKI se Sulut. dan seluruh kader GAMKI untuk menopang kegiatan yang dilaksanakan demi kemuliaan Sang Kepala Gerakan," tukasnya didampingi Terry Wowor, Ketua OKK GAMKI Sulut.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved