Pascabanjir di Manado, Warga Kampung Argentina Mulai Bersih-bersih Rumah

Pascabanjir yang terjadi di sejumlah wilayah Manado yang masuk Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano pada Minggu (29/04/2018) malam.

Pascabanjir di Manado, Warga Kampung Argentina Mulai Bersih-bersih Rumah
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Genangan banjir di Kampung Argentina, Kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan 1, Kecamatan Singkil Senin (30/04/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pascabanjir yang terjadi di sejumlah wilayah Manado yang masuk Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano pada Minggu (29/04/2018) malam.

Warga yang terkena dampak meluapnya air suangai mulai melakukan pembersihan rumah mereka pada Senin (30/04/2018) pagi.

Warga Kampung Argentina, Kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan 1, Kecamatan Singkil membersihkan lumpur yang masuk ke rumah mereka Senin (30/04/2018).
Warga Kampung Argentina, Kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan 1, Kecamatan Singkil membersihkan lumpur yang masuk ke rumah mereka Senin (30/04/2018). (TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO)

Banjir melanda sejumlah titik di Kelurahan Kombos Timur, Ternate Tanjung, Karame, Komo Luar dan Kampung Tubir Kelurahan Paal Dua.

"Kalau rumah saya tadi malam banjir sampai di dada. Nah paginya ini saya dan keluarga tinggal membersihkan lumpurnya yang sampai di lutut," kata Hindun Husain, warga kampung Argentina, Kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan 1, Kecamatan Singkil kepada Tribun Manado, Senin (30/04/2018). 

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved