Kepala PLN Ranting Molibagu Beri Tanggapan Terkait Pemadaman Listrik pada 5 Mei 2018

Kepala PLN Ranting Molibagu Jhon Fi menanggapi beredarnya jadwal pemadaman listrik oleh PLN Kotamobagu

Kepala PLN Ranting Molibagu Beri Tanggapan Terkait Pemadaman Listrik pada 5 Mei 2018
KOLASE TRIBUNMANADO/ISTIMEWA
Jhon Fi dan jadwal pemadaman listrik 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala PLN Ranting Molibagu Jhon Fi menanggapi beredarnya informasi jadwal pemadaman listrik yang diterbitkan oleh Perusahan Listrik Negara (PLN) areal Kotamobagu l.

Beredar kabar akan terjadi pemadaman listrik di wilayah  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Sabtu (5/5/2018) pukul 09.00-15.00 Wita. Padahal saat itu ada pelaksanaan MTQ Sulut di Bolsel.

Kata dia, pihaknya akan berkomunikasi dengan PLN yang ada di Kotamobagu, mengingat pada awal bulan tersebut banyak kegiatan penting di Bolsel.

"Untuk minggu ini belum pasti pak, untuk pekerjaan terencana karena ada acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di Bolsel," kata Jhon melalui WhatsApp pada Senin (30/4/2018).

Kata dia memang sesuai rencana pada hari dan jam yang sama akan dilakukan pekerjaan perbaikan jaringan, termasuk pemangkasan pepohonan yang sudah menyentuh kabel listrik.

"Saya masih koordinasi dengan kantor area, dan di Imandi untuk dipending dulu," ujarnya lagi.

Dalam rilis tersebut pemadaman akan terjadi di Desa Bilantungan, Dudepo, Tangaga, Biniha, Bakida, Soputa, Pangia, Motolohu, Tolutu, Milangodaa, Pakuku Jaya, Sinombayuga, Inosota, Luwoo, dan Momalia. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved