Gitaris Trechord Joyheart Valen Seba Tutup Usia

Kabar duka datang dari grup vocal asal Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Trechord namanya.

Gitaris Trechord Joyheart Valen Seba Tutup Usia
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Joyheart Valen Seba 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabar duka datang dari grup vocal asal Manado, Sulawesi Utara, Trechord namanya.

Grup yang beranggotakan tiga orang itu pada Minggu (29/04/2018) malam harus kehilangan salah satu personelnya.

Joyheart Valen Seba sebagai gitaris grup vocal yang sering wara-wiri adu kemerduan suara di channel YouTube itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr RD Kandou, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara.

Agly Roring kepada TribunManado.co.id mengaku kaget akan kematian salah satu personel yang sudah dianggapnya sebagai saudara kandung itu.

"Jujur saja saya kaget pas dengar Valen meninggal dunia. Almarhum memang sakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit. Tapi dia tidak pernah memperlihatkan bahwa dirinya sakit. Sehingga ketika dikabarkan meninggal dunia jelas saya syok. Makanya hingga saat ini saya masih lemes saking kagetnya," aku Agly dengan mata berkaca-kaca, Senin (30/04/2018) malam di rumah duka di Kelurahan Singkil Pancuran, Kecamatan Singkil itu.

"Tidak ada ungkapan lain yang bisa saya ucapkan selain ini tidak nyata. Saya belum percaya kok secepat ini yah. Ini bunga-bunga (sambil menunjuk bunga krans) dari pelayat kenapa di pasang di sini," ucapnya.

Sekadar diketahui, Trechord adalah grup vocal yang beranggotakan tiga orang vokalis asal Manado.

Mereka adalah Agly Roring, Aldy Lumonang, dan Joyheart Valen Seba.

Mereka terkenal dan menjadi artis YouTube setelah lagu-lagu yang mereka aransemen pada tahun 2017 yang mereka bagikan di channel YouTube di tonton sekian juta orang dengan ribu like dan share.

Berbagai lagu yang mereka aransemen pun selalu hits dan mendapat tanggapan positif banyak orang. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved