Rayakan Ulang Tahun ke 4, B2SC Undang Bikers se Sulawesi

Bikers Suka Suka Community (B2SC) Bitung merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 4 dengan mengundang bikers se Sulawesi

Rayakan Ulang Tahun ke 4, B2SC Undang Bikers se Sulawesi
Ist
Bikers Suka Suka Community (B2SC) Bitung 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bikers Suka Suka Community (B2SC) Bitung merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 4, Sabtu (28/4/2018) di Cafe Ribi Girian Bawah Kota Bitung.

Sejak berdiri pada tanggal 14 April 2014. B2SC Bitung merupakan komunitas sepeda motor yang selalu berbaur dengan komunitas sepeda motor yang ada baik di Sulut, Sulawesi, maupun dari seluruh Indonesia.

Pada perayaan HUT ke 4, B2SC Bitung mengundang bikers se Sulawesi. Dan memang tampak hadir bikers baik yang menggunakan sepeda motor bebek maupun sportif dari Sulut, Gorontalo, Ternate, Tobelo, Kotamobagu, Minahasa, hingga Makassar.

Rinto Gani Ketua B2SC Bitung mengatakan pada Hari Ulang Tahun ke 4 ini mereka sangat senang karena dihadiri oleh banyak bikers.

"Kami berterima kasih kepada semua bikers yang hadir. Kami sangat senang sekali," ujar Rinto.

Rinto kemudian mengatakan pada momen ini mereka akan semakin mempererat tali persaudaraan dengan seluruh bikers tidak terkecuali.

"Karena dari B2SC kita menjadi saudara. Dan kami akan selalu menjalin hubungan tali silaturahmi dengan semua bikers," ujar Rinto.

Rinto berharap, B2SC kedepannya akan semakin solid, kokoh, semakin erat tali persaudaraan dengan komunitas motor yang lain.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved