KKP Pratama Tahuna Gelar Sosialisasi kepada Kapitalau se-Siau

Kantor Pajak Pratama Tahuna menggelar sosialisasi terhadap bendahara kampung dan Kapitalau se-Siau

KKP Pratama Tahuna Gelar Sosialisasi kepada Kapitalau se-Siau
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Kantor Pajak Pratama Tahuna menggelar sosialisasi terhadap bendahara kampung dan Kapitalau se-Siau, di aula kantor bupati Sialu Tagulandang Biaro (Sitaro) pada Jumat (27/4/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kantor Pajak Pratama Tahuna menggelar sosialisasi terhadap bendahara kampung dan Kapitalau se-Siau, di aula kantor bupati Sialu Tagulandang Biaro (Sitaro) pada Jumat (27/4/2018)

Mereka diberi pemahaman terkait cara perhitungan dan penyetoran pajak dalam setiap pembelanjaa agar tertib dalam penyetoran pajak

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sitaro, Herry Lano, mengatakan, kegiatan dimaksud dapat memberikan pemahaman kepada bendahara kampung.

"Agar nantinya ketika dalam melakukan penyetoran pajak terkait dengan belanja dilaksanakan oleh kampung, tidak mengalami kesulitan karena yang datang langsung merupakan petugas dari kantor pajak Tahuna," ungkapnya.

Katanya, saat ini dalam pengelolaan keuangan pemerintah kampung harus diminta transparan agar tidak menimbulkan persepsi yang beragam-ragam.

"Karena dengan penyetoran pajak yang baik juga bakal membantu pemerintah. Sebab dari pajak tersebut digunakan untuk pembangunan," jelasnya.

Penulis:
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved