Raih Peringkat LPPD Tidak Buat H2M Lupa Daratan

Bupati Bolsel Haji Herson Mayulu (H2M) tidak lupa daratan saat meraih peringkat LPPD saat memimpin apel Hari Otonomi Daerah dan Hari Kartini

Raih Peringkat LPPD Tidak Buat H2M Lupa Daratan
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
H2M menyerahkan SK kepada staf khusus 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID-Meraih peringkat LPPD lantas tidak membuat Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), lupa daratan. Dia meminta agar semua jajaran tidak lengah dan terus bekerja seperti biasanya.

Hal tersebut diutarakan oleh H2M saat memimpin apel peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) dan Hari Kartini, Rabu (25/4).

"Prestasi harus dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan lagi. Terima kasih untuk semua jajaran karena telah memberikan yang terbaik. Semoga kedepan Bolsel semakin dikenal dengan prestasi seperti ini," ujarnya.

Disisi lain, Bupati juga meminta sikap koorperatif semua jajarannya karena saat ini pihak akuntan publik masih sementara melakukan audit di Pemkab Bolsel.

"Saya minta kalian koorperatif dengan para auditor. Sediakan dokumen yang diperlukan serta tingkatkan koordinasi di lintas perangkat daerah," ujarnya.

Dia juga berharap, kedepan bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah berhasil kita pertahankan selama tiga kali berturut-turut. 

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved