Kalah dari Real Madrid, Bayern Muenchen Kehilangan 3 Pemain

Bayern Muenchen harus kehilangan tiga pemain intinya setelah kalah 1-2 dari Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions .

AFP/GUENTER SCHIFFMANN
Jerome Boateng mengalami cedera saat Bayern Muenchen menjamu Real Madrid pada laga pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bayern Muenchen harus kehilangan tiga pemain intinya setelah kalah 1-2 dari Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari.

Ketiga pemain tersebut adalah Arjen Robben, Jerome Boateng, dan Javi Martinez.

Robben harus digantikan oleh Thiago Alcantara pada menit ke-8 karena mengalami cedera setelah dilanggar oleh Raphael Varane.

"Kami harap cedera itu tidak buruk," kata pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

Jerome Boateng mengalami cedera pada menit ke-33 yang cukup serius sehingga harus menepi dari lapangan dan digantikan oleh Niklas Suele.

Javi Martinez pun mengalami cedera pada menit ke-75.

"Boateng mengalami masalah otot. Dia kemungkinan akan diistirahatkan," tutur Jupp Heynckes. 

"Javi mengalami benturan pada pelipisnya dan ia merasa pusing," katanya melanjutkan.

Pelatih berusia 72 tahun itu tidak bisa memberitahu apakah tiga pemain tersebut bisa kembali pada laga kedua babak semifinal Liga Champions. Dia masih menunggu hasil diagnosis tim dokter Bayern.

"Kami tidak ingin berspekulasi, Kami akan menunggu hasil pemeriksaan besok (Kamis," ujarnya.

Bayern akan melakoni laga kedua semifinal Liga Champions pad 1 Mei. Mereka butuh kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke final. 

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved