Bayern Munich Vs Real Madrid: Gol Asensio Pecundangi Tuan Rumah 1-2

Laga leg I semifinal Liga Champions antara Bayern Munich vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-2.

Bayern Munich Vs Real Madrid: Gol Asensio Pecundangi Tuan Rumah 1-2
Boladport.com
Bek sayap Bayern Muenchen, Joshua Kimmick 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MUNICH - Laga leg I semifinal Liga Champions antara Bayern Munich vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-2. Los Blancos berhasil pecundangi Munchen di depan pendukungnya sendiri.

Gol tercipta melaui Joshua Kimmich 27', Marcelo 43', Marco Asensio (mengantikan Isco) 56'.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB, Bayern harus kehilangan Arjen Robben di awal-awal pertandingan. Dia mengalami cedera pada menit keenam, hingga harus diganti oleh Thiago Alcantara.

Hingga pertandingan berjalan 15 menit, belum ada peluang bersih dari Bayern atau Madrid. Mereka tampak berhati-hati mengembangkan permainan.

Tendangan Isco memanfaatkan serangan cepat pada menit ke-17 masih belum membuahkan hasil. Bola tendangan jarak jauhnya diblok pemain belakang Madrid.

Bayern mencatatkan tembakan tepat ke arah gawang pada menit ke-19. Usaha Rafinha dari luar kotak penalti tepat menuju pelukan kiper Madrid, Keylor Navas.

Kiper Bayern, Sven Ulreich, melakukan penyelamatan di menit ke-23. Tendangan Dani Carvajal bisa ditangkap dengan sempurna.

Bayern memecah kebuntuan pada menit ke-28. Lewat serangan cepat, James Rodriguez mengirim umpan terobosan untuk Joshua Kimmich. Dengan cerdik, Kimmich mengecoh Navas. Seakan akan mengumpan, Kimmich menendang bola masuk ke gawang.

Bayern harus melakukan pergantian pemain lagi pada menit ke-34. Jerome Boateng mengalami masalah pada otot pahanya, Niklas Suele menjadi penggantinya.

Peluang Matt Hummels pada menit ke-41 belum membuahkan hasil. Tendangannya meneruskan tendangan sudut masih melambung.

Halaman
12
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved