OJK: Galeri Investasi untuk Edukasi dan Literasi

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) diharapkan bisa menjadi sarana untuk melakukan edukasi dan literasi industri jasa keuangan

OJK: Galeri Investasi untuk Edukasi dan Literasi
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Pencanangan Masyarakat Nabung Saham Kecamatan Maesa Peresmian Galeri Investasi di Kecamatan Maesa dan Tim Penggerak PKK Kota Bitung 

Laporan Wartaaan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hadirnya Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Bitung diharapkan bisa menjadi sarana untuk melakukan edukasi dan literasi industri jasa keuangan, terutama pasar modal.

"Kami harapkan edukasi dan literasi bisa lebih luas lagi karena adanya galeri investasi," ujar Kepala Bagian EPK, IKNB dan Pasar Modal Kantor Perwakilan OJK Sulut, Gorontalo dan Malut Ahmad Husein dalam Pencanangan Masyarakat Nabung Saham Kecamatan Maesa Peresmian Galeri Investasi di Kecamatan Maesa dan Tim Penggerak PKK Kota Bitung di Kantor Wali Kota Bitung, Rabu(25/4/2018).

Untuk itu pihaknya berterima kasih kepada Wali Kota Bitung Max Lomban yang telah peduli terhadap literasi dan edukasi masyarakat.

Saat ini literasi jasa keuangan di Sulut sebesar 29 persen, sedangkan Inklusi keuangan 68 persen. Untuk itu perlu kerja keras semua pihak untuk meningkatannya.

"Ini dilakukan agar masyarakat semakin paham dan mengerti semua produk industri jasa keuangan," katanya.

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan edukasi dan literasi kepada masyarakat, sehingga manfaat hadirnya industri jasa keuangan bisa semakin dirasakan.

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved