Liverpool Vs AS Roma, Henderson Kecewa Gawang Karius Kemasukan 2 Gol

Menurut Henderson, tidak seharusnya Liverpool memberi dua gol untuk AS Roma karena pada semifinal berlangsung dua laga.

Liverpool Vs AS Roma, Henderson Kecewa Gawang Karius Kemasukan 2 Gol
AFP/OLI SCARFF
Jordan Henderson merayakan gol Liverpool ke gawang AS Roma bersama rekan-rekannya pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku masih tidak puas dengan kemenangan atas AS Roma di pada laga pertama semifinal Liga Champions karena gawang Lorius Karius kemasukan dua gol pada 10 menit terakhir pertandingan.

Sempat unggul 5-0 terlebih dahulu, Liverpool akhirnya menang 5-2 atas AS Roma di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dinihari WIB.

Menurut Henderson, tidak seharusnya Liverpool memberi dua gol untuk AS Roma karena pada semifinal berlangsung dua laga.

"Kami kecewa kebobolan dua gol karena kami berpikir telah memegang kendali permainan," ucap Henderson dikutip Tribunmanado.co.id dari BolaSport.com, Rabu (25/4/2018).

"Kami tidak memainkan sepak bola terbaik dalam 20 menit terakhir dan gol mereka dapat menghadirkan sedikit kegelisahan pada kami, meski saya tidak yakin mengapa. Namun, kami harus tetap percaya diri," tutur Henderson menambahkan.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool sempat unggul 5-0 melalui gol-gol dari Mohamed Salah (menit ke-35, 45+1'), Sadio Mane (56'), dan Roberto Firmino (61', 68').

Namun, AS Roma berhasil bangkit dan mencetak dua gol melalui Edin Dzeko (81') dan penalti Diego Perotti pada menit ke-85.

"Kami bermain dengan baik, memenangi pertandingan, dan akan memainkan laga kedua dengan keunggulan tiga gol," ucap Henderson percaya diri. 

Meski tidak identik, skor 5-2 ini sama halnya dengan kemenangan 4-1 yang didapat Barcelona atas AS Roma pada laga pertama perempat final lalu. Hal tersebut juga yang membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah takluk 0-3 di kandang AS Roma.

Skor yang sama di kandang AS Roma juga sudah cukup untuk membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Pada laga kedua, Liverpool akan bertandang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico pada Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. (Verdi Hendrawan)

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved