Galeri Investasi Kecamatan Maesa Pertama di Seluruh Indonesia

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Kecamatan Maesa Kota Bitung merupakan yang pertama hadir di Seluruh Indonesia

Galeri Investasi Kecamatan Maesa Pertama di Seluruh Indonesia
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Kecamatan Maesa 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Kecamatan Maesa Kota Bitung merupakan yang pertama di Kecamatan Seluruh Indonesia.

Hal ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk menabung saham.

"Ini merupakan sejarah bagi Kota Bitung, karena Galeri Investasi BEI Kecamatan Bitung merupakan galeri pertama di Indonesia yang berada di Kecamatan," ujar Direktur BEI Nicky Hogan dalam Pencanangan Masyarakat Nabung Saham Kecamatan Maesa Peresmian Galeri Investasi di Kecamatan Maesa dan Tim Penggerak PKK Kota Bitung di Kantor Wali Kota Bitung, Rabu(25/4/2018).

Selain itu adanya Galeri Investasi Tim Penggerak PKK juga pertama di Sulut. Oleh karena itu hal ini merupakan kebanggaan tersendiri.

"Kami harapkan galeri investasi yang sudah ada bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Saat ini BEI telah memiliki 368 galeri investasi di seluruh Indonesia. Rinciannya, sebanyak 359 Galeri Investasi BEI Kampus di 344 Perguruan Tinggi, 6 Galeri investasi BEI Non Kampus, 2 Galeri Investasi BEI di Pasar Tradisional, dan l Galeri Investasi BEI Emiten.

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved