Simak Prediksi Michael Owen Pemenang Laga Liverpool Vs AS Roma

Mantan penyerang tim nasional Inggris, Michael Owen berpendapat Liverpool tidak akan menemui kesulitan saat jumpa AS Roma

Simak Prediksi Michael Owen Pemenang Laga Liverpool Vs AS Roma
afp
Liverpool 

TRIBUNMANADO.ID - Mantan penyerang tim nasional Inggris, Michael Owen berpendapat Liverpool tidak akan menemui kesulitan saat jumpa AS Roma pada babak semifinal Liga Champions.

Menurut Owen, faktor sejarah dan performa Liverpool di Liga Champions musim ini membuat The Reds lebih diunggulkan.

"Liverpool belum pernah kalah di Liga Champions saat bertanding di Roma dalam tiga pertemuan sebelumnya, termasuk sukses adu penalti pada Final 1984," kata Owen dikutip dari BetVictor.  

"Saya berharap The Reds akan mengulangi itu pada leg kedua," ucap mantan penyerang Liverpool itu.

Baca: Main Imbang dengan Tim Juru Kinci, Klopp Salahkan Lapangan, Isco Incar Liverpool

Pada leg pertama Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah di stadion Anfiled, pada Selasa (24/4/2108) atau Rabu dini hari WIB. Satu pekan berselang, AS Roma gantian menjamu Liverpool di Stadion Olimpico.

"Liverpool sudah mencetak 33 gol dan belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Saya berharap Liverpool tampil baik di Anfield," ujar Owen.

Menurut Owen, Liverpool bisa mengambil keuntungan dengan bermain baik pada legpertama di kandang sendiri, seperti saat mengalahakn Manchester City di babak perempat final.

"Dukungan suporter menjadi fakor penting saat Liverpool mengalahkan Manchester City," ucap Owen. 

Saya berharap bisa melihat atmosfer dan energi yang sama di dalam maupun di luar lapangan," kata jebolan Akademi Liverpool itu.

Halaman
12
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved