Mewoh Serahkan 214 SK Guru Honorer di Kombi dan Lembean Timur

Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di jajaran Dinas Pedidikan, Kecamatan Kombi dan Lembean Timur di BPU Desa Kombi

Mewoh Serahkan 214 SK Guru Honorer di Kombi dan Lembean Timur
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Penjabat Bupati Minahasa, Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di jajaran Dinas Pedidikan, Kecamatan Kombi dan Lembean Timur di BPU Desa Kombi pada Selasa (24/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Minahasa, Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di jajaran Dinas Pedidikan, Kecamatan Kombi dan Lembean Timur di BPU Desa Kombi pada Selasa (24/4/2018).

Hadis pula Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, kepala dinas pendidikan Dr Arodi Tangkere, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Camat Kombi Meita Aguw, Kapolsek kombi, para kepala sekolah, kepala UPT, guru-guru dan pimpinan PAUD

Kepala dinas pendidikan, Arodi Tangkere menyampaikan bahwa jumlah guru yang ada di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur berjumlah 361 terdiri 147 ASN dan 214 honorer.

Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh menyerahkan SK kepada 214 guru honorer.

"Sangat bersyukur karena dapat bertatap muka dengan jajaran pemerintah di kecamatan kombi dan lembean timur dan pada saat ini juga dapat menyerahkan SK bagi guru honorer," katanya.

Ia memberikan selamat kepada guru honorer yang telah menerima SK.

"Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik. Beliau juga menyampaikan bahwa kehadiran bapak ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten Minahasa," kata dia.

"Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan,sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas," pungkasnya.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved