Promo 'Wedding Ring' di Frank & Co, Dapatkan Cashback hingga Rp 7 Juta

Frank & Co menawarkan bermacam-macal cincin pernikahan berkualitas terbaik dan tentu ada harga khusus.

Editor: Fernando_Lumowa
Frank & Co menggelar berbagai promo belanja dalam rangka HUT ke-22 tahun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Cincin adalah simbol penyatuan dua insan dalam sebuah pernikahan. Begitu pentingnya simbol itu sehingga cincin kawin harusnya spesial.

Nah, bagi anda pasangan yang berencana meresmikan status dalam pernikahan, untuk mendapatkan cincin perwakinan terbaik, Frank & Co bisa jadi pilihan.

Apalagi, saat ini Frank & Co sedang menggelar promo anniversary 22 tahun. Frank & Co menawarkan bermacam-macal cincin pernikahan berkualitas terbaik dan tentu ada harga khusus.

Agnes Tetlyana, Store Manager Frank & Co Manado Town Square (Mantos) mengatakan, promo nasional berupa bagi yang belanja menggunakan kartu BNI akan mendapatkan cashback hingga Rp 7 juta. “Plus cicilan nol persen selama enam bulan,” ujar Agnes, belum lama ini.

Atau, pembelian menggunakan kartu debit BCA atau cash bisa mendapatkan potongan Rp 50 ribu untuk kelipatan Rp 1 juta.

Selain itu, ada promo Beli 1 Dapat 1 untuk pembelanjaan minimal Rp 25 juta. Promo Solitaire untuk pembelanjaan mulai dari Rp 5, 2 juta.

Frank & Co menawarkan aneka cincin kawin dengan harga mulai Rp 6, 8 juta. “Ada harga khusus untuk produk lovely nekclace, wedding ring, bambina, love 365 dan Graceful," kata Agnes.

Dijelaskannya, ada juga promo Gift Purchase with Gold Jewellery yang berlaku setiap pembelanjaan mulai dari Rp 10-20 juta akan dapat voucher Rp 500 ribu.

Dan untuk pembelanjaan Rp 20 juta ke atas dapat voucher Rp 1 juta. Promo ini berlaku untuk tiga transaksi pertama Senin-Kamis. “Dan lima transaksi pertama Jumat-Minggu," sebutnya.

Promo ini berlaku hingga 29 April mendatang dan akan ada hadiah yang nantinya diundi untuk setiap pembelian produk Frank & Co. Tunggu apalagi? Segera ke pameran Frank & Co di atrium Mantos 3.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved