Breaking News:

Wali Kota Manado Harap tak Ada Pemadaman Listrik Selama UNBK SMP

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut ada kerja sama Perusahaan Listrik Negara dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer

Penulis: Finneke | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat USBN SMP pada pekan lalu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut ada kerja sama Perusahaan Listrik Negara dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMP dan MTs 23 - 26 April. Suplai listrik terjamin agar tak mengganggu pelaksanaan.

"Ketersediaan listrik merupakan hal yang sangat penting. Jangan sampai terjadi pemadaman saat siswa kita menjawab soal ujian. Kasihan mereka sudah belajar berbulan-bulan, namun kosentrasi terganggu karena pemadaman," ungkapnya.

Ia juga berharap para peserta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tentu dengan belajar yang giat dan selalu berdoa minta pertolongan pada Tuhan Yang Maha Esa.

Wali kota juga berharap peran orangtua dalam mendorong peserta ujian. Dengan memberikan dukungan moriil dan semangat kepada anak-anak.

"Tugas sekolah memberikan pengayaan, sedangkan tugas orangtua adalah memberikan semangat. Supaya anak-akan makin termotivasi," jelas Vicky.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved