Perayaan Yubileum Tingkat Kevikepan Tonsea Semakin Dimatangkan

Fabian Kaloh, Ketua Panitia mengatakan agar proposal dan juknis lomba akan diselesaikan Minggu ini untuk didistribusi ke paroki-paroki

Perayaan Yubileum Tingkat Kevikepan Tonsea Semakin Dimatangkan
Ist
Fabian Kaloh Sebelum Rapat Pematangan Kegiatan Yubileum. 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Perayaan Yubileum  150 tahun masuknya kembali Gereja Katolik di wilayah Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Tonsea semakin dimatangkan. Sejumlah hal kecil dipersiapkan.

Fabian Kaloh, Ketua Panitia mengatakan, Selasa (17/4/2018), proposal dan juknis lomba akan diselesaikan Minggu ini untuk didistribusi ke paroki-paroki. Dalam waktu dekat akan ada rapat penyusunan soal dari seksi-seksi yang akan di koordinir oleh Eda Lumi sebagai koordinator Lomba.

"Seksi-seksi non lomba akan menyiapkan segala sesuatu seputar tupoksinya masing-masing. Semua kebutuhan teknis masing-masing seksi akan disiapkan oleh masing-masing seksi," katanya.

Ia mengatakan untuk Gerak dan Tari akan disiapkan panggung ukuran 6 X 24 meter dan tenda di atasnya. Jika panggung tidak memungkinkan maka tidak perlu tenda tapi tetap dipasang tenda.

"Makan khusus tamu (Pastor dan Tokoh-tokoh) umat akan disiapkan oleh Panitia. Jumlah kaos Panitia sudah final 100 orang akan disiapkan Bendahara," ujarnya.

Semua rencana Panitia katanya akan dilaporkan ke Pastor Vikep untuk dibicarakan di Rapat Pastores Vikep Rabu di Manembo-manembo. Beberapa hal penting lain yang sudah rampung dibahas lintas Seksi.

Ia mengatakan lomba Rekreatif Tradisional berubah namanya menjadi Fun Game Competition.

Untuk Rundown Acara keseluruhan, disiapkan untuk dibagikan ke paroki-paroki. Perlengkapan di tiap lokasi lomba disiapkan oleh Seksi Lomba dengan berkoordinasi dengan Seksi Perlengkapan dan Dekorasi. 

"Akan disiapkan Konsumsi untuk tamu dari Paroki-paroki dan Juri. Penerangan dan Keamanan tiap lokasi akan disiapkan," katanya.

Semua merupakan hasil rapat, Senin (16/4/2018). 

Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved