Adrian Paruntu Target Raih Kursi ke Senayan

Adrian Jopie Paruntu dijagokan Partai Golkar Sulut karena punya peluang mendulang suara terbanyak di Kabupaten Minahasa Selatan

Adrian Paruntu Target Raih Kursi ke Senayan
Ist
Adrian Jopie Paruntu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Adrian Jopie Paruntu dijagokan Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) untuk merebut satu kursi di DPR RI.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Feryando Yoyo Lamaluta belum lama ini, mengatakan Paruntu diusung oleh karena melihat latar belakangnya sebagai seorang anak muda yang punya prestasi otomotif di kancah nasional dan punya basis massa.

Kemudian saat ini Partai Golkar Sulut fokus untuk menjaring pemilih pemula yang identik dengan generasi milenial atau 'anak jaman now'.

"Ada sekian persen pemilih pemula di Sulut, itulah kenapa kami tempatkan beberapa kader muda sebagai bakal calon legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai ke tongkat pusat," ujarnya belum lama ini.

Kata Yoyo, Adrian Paruntu juga merupakan pengurus DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Yoyo menampik kabar bahwa Adrian Paruntu diusung lantaran ibunya Dr Min Christiany Eugenia Paruntu merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

"Itu nomor ke 101 jika ada pertimbangan 1 sampai 100. Jadi sekali lagi bukan karena Bung Adrian anak ketua kami," tegasnya.

Sekali lagi menurut Yoyo karena pertimbangan anak mudanya, Adrian dijagokan merebut satu kursi ke DPR RI.

Apalagi Adrian Paruntu punya peluang mendulang suara terbanyak di Kabupaten Minahasa Selatan.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved