Lantik 2 Penjabat Kapitalau di Tagulandang, Toni Supit: Harus Jadi Pemersatu

Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Toni Supit, melantik 2 penjabat Kapitalau di Pulau Tagulandang.

Lantik 2 Penjabat Kapitalau di Tagulandang, Toni Supit: Harus Jadi Pemersatu
ISTIMEWA
Bupati Sitaro, Toni Supit, melantik penjabat Kapitalau 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Toni Supit, melantik 2 penjabat Kapitalau di  Pulau Tagulandang  pada Selasa (10/5/2018).

Bupati melantik Ignatius Tatoda sebagai Penjabat Kapitalau Kampung Pahiama menggantikan Leli Tahulending yang telah mengakhiri masa periode di Gedung Gereja GMIST Ararat Pahiaman.

Selanjutnya melantik Meyer Maneking sebagai penjabat Kapitalau Kampung Bira Kiama karena telah habisnya masa jabatan Zan Kalundas, di Aula Gereja GMIST Patmos Bira Kiama.

Bupati Sitaro dua periode meminta kedua penjabat untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

"Dalam melayani masyarakat tidak pilih kasih," katanya.

Toni Supit meminta para penjabat untuk dapat menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sampai terpilihnya Kapitalau baru hasil pemilihan. dan tugas ini menjadi salah satu tugas penjabat kapitalau bersama MTK.

"Penjabat kapitalau yang baru saja dilantik untuk bersikap netral, karena sebagai PNS para penjabat kapitalau mempunyai peran sebagai pemersatu bangsa," ungkapnya.

Dalam pelantikan nampak masyarakat menyaksikan, serta juga hadir Asisten I Sekda Sitaro Herry Lano, para camat se-wilayah Tagulandang, kapolsek Tagulandang, Danramil 1301-01 Tagulandang, dan para kapitalau.

Penulis:
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved