Pengurus KBK Paroki St Antonius Padua Taratara Dilantik

Pengurus KBK Paroki St Antonius Padua Taratara dan KBK Unit se-Paroki St Antonius Padua Taratara dilantik

Pengurus KBK Paroki St Antonius Padua Taratara Dilantik
ISTIMEWA
Gerardus E Mogi mewakili Ketua KBK Kuskupan Manado Edwin Kindangen, untuk melantik KBK Paroki St Antonius Padua Taratara. 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pengurus Kaum Bapa Katolik (KBK) Paroki St Antonius Padua Taratara dan KBK Unit se-Paroki St Antonius Padua Taratara dilantik pada Minggu (8/4/2018) usai Misa ke-3 yang dipimpin oleh Pastor Andrie Santie MSC.

Gerardus E Mogi mewakili Ketua KBK Kuskupan Manado  Edwin Kindangen, untuk melantik KBK Paroki St Antonius Padua Taratara.

Gerardus E Mogi menyampaikan dalam sambutannya bahwa momentum pelantikan ini kiranya juga menjadi momentum pembaharuan diri. 

"Saat ini bapak-bapak di percayakan untuk mengemban tugas mulia sebagai pengurus Kelompok Kategorial Gereja Katolik di Paroki. Ini merupakan amanah serta tanggung jawab. Melalui bapak-bapak Tuhan berkarya lewat program-program yang nantinya berguna untuk umat. Bapak-bapak yang saya hormati lebih dari pada itu ini merupakan amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada Bapak-bapak untuk kemuliaan dan kebesaran nama Tuhan," katanya.

Usai melakukan pelantikan, Pengurus KBK Keuskupan Manado dan Pengurus KBK Paroki St Antonius Padua Taratara melakukan dialog guna membahas program-program KBK Kedepan.

Ketum KBK Keuskupan Manado Edwin Kindangen juga datang. Ia memberikan sambutan.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved