DJ Ska Leoni Hibur Pengunjung BNI Yap! Fest Manado 2018

Suasana BNI Yap! Fest Manado 2018 pada Sabtu (7/4/2018) kemarin yang merupakan hari terakhir, begitu meriah dengan penampilan dari DJ Ska Leoni.

DJ Ska Leoni Hibur Pengunjung BNI Yap! Fest Manado 2018
ISTIMEWA
Suasana BNI Yap! Fest Manado 2018 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Suasana BNI Yap! Fest Manado 2018 pada Sabtu (7/4/2018) kemarin yang merupakan hari terakhir, begitu meriah dengan penampilan dari DJ Ska Leoni dari Jakarta.

Penampilannya memberikan hiburan kepada ratusan orang sekitar Manado yang menyemut di Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Pengunjung pun begitu antusias menikmati DJ tersebut menunjukkan kebolehan musik yang menghentak, memacu adrenalin mereka yang ingin bergoyang.

"Ayo semuanya download aplikasi Yap!," ujar pembawa acara dengan penuh semangat.

Jajaran merchant yang berada di pinggir pantai terlihat dipenuhi oleh pengunjung yang mencoba menggunakan aplikasi Yap! untuk membayar makanan, minuman atau produk lain yang dijual.

"Di BNI Yap! Fest Manado 2018 pengunjung bisa membeli makanan hanya membayar Rp46," ujar CEO BNI Wilayah Manado Hari Satriyono, Sabtu (7/4/2018).

Apalagi pada malam hari berbagai kegiatan juga digelar seperti hiburan dari hip hop Manado, cosplay, sulap, band indie, talk show, foto insta. Kemudian beatbox battle, all style dance battle, K-Pop Dance, cosplay street serta berbagai kegiatan lainnya.

Yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI karena didalam aplikasi tersebut terintegrasi tiga sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI.

Aplikasi tersebut juga menawarkan kemudahan bertransaksi melalui mekanisme pembayaran menggunakan scan QR Code di merchant yang berlogo yap!.

Dalam event tersebut dihadiri Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulutgamalut Elyanus Pongsoda, Deputi Direktur Sistem Pembayaran, Layanan dan Administrasi Kantor Perwakilan BI Sulut Buwono Budisantoso, Head Network and Services BNI Kanwil Manado Dewanta Ary Wardhana, Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Mohammad Prasetio, Kepala Cabang BNI Manado Syahroni serta nasabah yang diundang.

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved