Selaras dengan Program ODSK, Kamaru Dukung Kegiatan TMMD

Wakil Bupati Iskandar Kamaru, mengatakan Kabupaten Bolsel sangat mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Selaras dengan Program ODSK, Kamaru Dukung Kegiatan TMMD
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wakil Bupati Iskandar Kamaru dengan Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar B Setyawan di depan Kantor Camat Tomini pada Rabu (4/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Iskandar Kamaru, mengatakan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sangat mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Hal tersebut dikatakannya saat menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD di lapangan Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Rabu (4/4/2018).

"Karena sangat selaras dengan visi misi daerah serta program Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yaitu Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK)," ujar Kamaru.

Kata dia sebagai prajurit tidak hanya mengawal profesional dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan tetapi juga mengabdikan diri dalam percepatan pembangunan infrastruktur.

"Khususnya di kabupaten Bolsel yang masih banyak membutuhkan sarana jalan juga membuka akses ekonomi masyarakat," ujarnya di depan para petinggi TNI dan masyarakat. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved