Sekda Herry Bogar Lantik Pejabat Kapitalau Lia Satu

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Herry Bogar melantik Nus Ansyu sebagai Penjabat Kapitalau Kampung Lia Satu

Sekda Herry Bogar Lantik Pejabat Kapitalau Lia Satu
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Herry Bogar melantik Nus Ansyu sebagai Penjabat Kapitalau Kampung Lia Satu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Herry Bogar melantik Nus Ansyu sebagai Penjabat Kapitalau Kampung Lia Satu.

Nus Ansyu yang menjabat Sekretaris Kampung menggantikan Frederika Linda Barakati yang mengakhiri masa jabatannya pada 4 April 2018.

Sekda Herry Bogar menyampaikan banyak terima kasih atas jasa dan pengabdian Linda Barakati selama menjabat kapitalau Kampung Lia I periode 2012-2018.

Bahkan juga meminta penjabat kapitalau yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

"Kepada pejabat yang baru, kirannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan antara satu dengan yang lainnya," terangnya.

Ingatnya, penjabat yang baru dilantik bersama MTK juga memiliki tugas penting, yakni mempersiapkan proses pemilihan kapitalau definitif.

Tak kalah penting, Sekda meminta masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, apalagi tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik.

"Jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk membangun daerah agar lebih maju dan sejahtera," tambahnya.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Gereja Ayalom Moade, Rabu (4/4), juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas PMD, Camat Siau Timur, Kabag Hukum Setda, MTK, Perangkat Kampung dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Kampung Lia I. 

Penulis:
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved