Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2018

7 April Selebrasi Paskah Remaja GMIM, Michaela Paruntu: Jangan Tidur Larut Malam

Dr Michaela Elsiana Paruntu menuturkan berbagai persiapan sudah dilakukan panitia demi menyukseskan Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2018

7 April Selebrasi Paskah Remaja GMIM, Michaela Paruntu: Jangan Tidur Larut Malam
Ist
Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, dr Michaela Elsiana Paruntu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Wilayah Kema, Kabupaten Minahasa Utara menjadi pusat kegiatan Selebrasi Paskah Remaja GMIM Tahun 2018.

Berbagai persiapan sudah dilakukan panitia demi menyukseskan hajatan sekali setahun tersebut.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, dr Michaela Elsiana Paruntu menuturkan semua pihak perlu mengusahakan agar acara ini menjadi lebih baik.

Oleh karena itu, istri dari anggota DPRD Minahasa James Arthur Kojongian ini meminta agar pembina remaja dan remaja yang akan menjadi peserta supaya bisa datang tepat waktu di lokasi kegiatan.

"Terutama jangan tidur sampai laurt malam atau istirahat yang cukup, haraus sarapan pagi sebelum ikut acara, menyiapkan snack ringan atau makan siang," kata dia, Rabu (4/4/2018).

Pembina remaja dan remaja juga disarankan membawa termos air.

"Supaya bila tidak tersedia air di sekitar tempat acara, sudah ada milik sendiri dan jangan lupa juga menyiapkan penutup kepala seperti topi dan lain-lain," kata dia.

Yang paling penting peserta harus mengikuti petunjuk jalan yang telah disiapkan/diatur panitia.

"Mari kita ambil bagian dalam kegiatan Selebrasi Paskah kali ini dengan kesiapan jasmani dan rohani. Melalui kegiatan ini kita dapat memaknai Kebangkitan Kristus sebagai kemenangan iman sambil berdoa biarlah Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini beserta dan memberkati kita," tutup Paruntu.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved