Istri Kapolda Sulut Lakukan Penyelaman di Kawasan Pulau Nanas

Selain di kawasan Pulau Kumeke, Ruthy Bambang Waskito, Istri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut melakukan penyelaman di Pulau Nanas

Penulis: | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS
Ruthy Bambang Waskito, Istri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penyelaman di Pulau Nanas Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada, Selasa (4/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Selain di kawasan Pulau Kumeke, Ruthy Bambang Waskito, Istri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penyelaman di Pulau Nanas Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada, Selasa (4/4/2018)

Ia terlihat begitu gembira menikmati pemandangan bawah laut.

Wajah gembira itu sudah ditunjukkan saat diterima di rumah dinas Bupati Boltim oleh istri Bupati Boltim, Nursiwin Dungio dan para Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Boltim.

Bahkan ekspresi senang itu ditunjukkannya saat melihat karang yang terlihat jelas di permukaan laut tidak jauh dari lepas pantai Pulau Nanas.

Rombongan memang melanjutkan penyelaman sampai di spot pulau Nanas. Walau jam sudah menunjukkan lebih dari pukul 18.00, Ruthy rencananya akan menyelam bersama rombongan.

Sepanjang perjalanan dari Kumike, rombongan menikmati pemandangan matahati terbit. Sebuah perahu nelayan menemani.

Ruthy tak henti memotret keindahan alam itu. Itu diabadikan di telepon pintarnya.

Sampai berita ini diturunkan penyelaman masih dilakukan. Direncanakan waktunya 15 menit

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved