Inilah Konsep Utama Mitsubishi Xpander Hingga Peroleh Pemesanan 60 Ribu Unit

Mitsubishi Xpander merupakan small-MPV unggulan Mitsubishi pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu.

Inilah Konsep Utama Mitsubishi Xpander Hingga Peroleh Pemesanan 60 Ribu Unit
ISTIMEWA
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Kyoya Kondo. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mitsubishi Xpander merupakan small-MPV unggulan Mitsubishi pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu.

Sampai saat ini telah memperoleh sekitar 60.000 angka pemesanan kendaraan.

Angka tersebut sampai dengan Februari 2018.

"Mitsubishi Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal," ujar President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Kyoya Kondo, Selasa (3/4/2018).

Xpander mengadopsi konsep utama sebagai berikut desain yang atraktif, mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan.

Hal ini antara lain didukung oleh headlamp atraktif dan LED position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh.

Ruang kabin yang lapang dan nyaman, terbesar dikelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan armrest fungsional, Kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

Interior fungsional, dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.

Kenyamanan dan keamanan berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yang terdapat di Xpander.

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved