Kamaru Buka Kegiatan UNBK di SMK Posigadan

Wabup Iskandar Kamaru, membuka pelaksanaan kegiatan UNBK di SMK Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara, Senin (2/4/2018).

Kamaru Buka Kegiatan UNBK di SMK Posigadan
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Wakil Bupati Iskandar Kamaru menyematkan kartu ujian kepada siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Senin (2/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, membuka pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Senin (2/4/2018).

Kamaru yang menggunakan seragam keki ditemani kopiah hitam, memakaikan kartu peserta ujian secara simbolis di depan 78 siswa dan guru yang hadir pada hari itu.

Pada kesempatan tersebut pasangan Bupati Haji Herson Mayulu (H2M) ini turut mengawasi berlangsungnya ujian yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan (Dispendik).

"Saya berharap UNBK ini diikuti dengan baik, jika ada yang membingungkan silakan dikomunikasikan dengan pengawas yang ada," ujar Kamaru saat memberikan sambutan.

Kamaru yang duduk berdampingan dengan Kepala Dispendik Rikson Paputungan, Camat Posigadan, dan Tim Monitoring dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengamati para siswa dalam mengisi soal.

"Harap diperhatikan petunjuk ujian yang diberikan," ucap Kamaru mengingatkan.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong, mengatakan selanjutnya Wabup akan membuka kegiatan ujian yang sama di kecamatan lainnya.

"Selanjutnya akan dilaksankan di Pinolosian," tukasnya. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved