Antisipasi Praktek Pungli, Propam Polres Minsel Sidak ke Kantor Samsat

Seksi Propam Polres Minahasa Selatan melaksanakan Sidak di Kantor Samsat Minsel

Antisipasi Praktek Pungli, Propam Polres Minsel Sidak ke Kantor Samsat
Pelayan di Samsat Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seksi Propam Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Unit pelaksana teknis daerah sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (31/3/2018).

Kasi Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumi, mengungkapkan bahwa kegiatan sidak merupakan bagian dari managemen pengawasan dan pengendalian terkait dengan kinerja anggota Polri di bidang pelayanan kepada masyarakat.

“Inspeksi bagian dari kegiatan managemen pengawasan dan pengendalian terhadap kinerja anggota di bidang pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Ipda Betsy.

Selain itu, lanjut Ipda Betsy, kegiatan inspeksi yang dilakukan jajarannya adalah bagian dari upaya pencegahan atau langkah antisipasi terkait dengan praktek pungutan liar (pungli) yang berpotensi terjadi di kantor pelayanan seperti Samsat.

“Kegiatan inspeksi merupakan upaya jajaran Propam, di bidang pencegahan atau antisipasi praktek-praktek pungutan liar yang rentan terjadi di Kantor Samsat,” tutupnya. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved