Steven Gerrard: Peluang Liverpool Taklukkan Manchester City Lebih Besar, Ini Alasan Realistisnya

Legenda Liverpool, Steven Gerrard meyakini bahwa laga Liverpool kontra Manchester City pada perempat final Liga Champions akan berlangsung ketat.

Manchester City vs Liverpool 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Steven Gerrard meyakini bahwa laga Liverpool kontra Manchester City pada perempat final Liga Champions akan berlangsung ketat.

Hasil undian perempat final Liga Champions mempertemukan sesama wakil Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Mohamed Salah usai kemenangan Liverpool 5-0 Watford, Minggu (18/3/2018)
Mohamed Salah usai kemenangan Liverpool 5-0 Watford, Minggu (18/3/2018) (tribunnews)

Kedua tim akan menjalani leg pertama di kandang Liverpool, Stadion Anfield pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.
Sedangkan leg kedua akan dihelat di kandang Manchester City, Stadion Etihad pada Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Steven Gerrard berpendapat, The Reds memiliki kemungkinan untuk menjungkalkan tim asuhan Pep Guardiola.
Meski Steven Gerrard mengklaim bahwa kedua tim sama kuat, ia berharap Juergen Klopp dapat membimbing skuat Liverpool lolos ke babak semifinal Liga Champions.

"Tidak mudah bagi saya untuk mencari tahu siapa yang akan memenanginya dalam pertandingan ini," ucap Steven Gerrard seperti dikutip BolaSport.com dari laman Football 365.

Mantan kapten Liverpool tersebut menjelaskan bahwa laga kontra Manchester City adalah pertandingan yang tak dapat dilewatkan, karena ada banyak hal yang dapat membuat orang tertarik.

Kapten yang membawa The Reds menjuarai Liga Champions 2005 itu menilai bahwa laga ini adalah pertemuan talenta-talenta kelas dunia dengan gaya menyerang dominan serta dilatih oleh dua manajer terhormat.
"Ini adalah hasil undian menarik bagi kedua tim yang saling percaya bisa mengalahkan satu sama lain," tutur Steven Gerrard.

"Dari sudut pandang yang netral saya rasa kedua tim adalah cerminan sepak bola kekinian yang menyuguhkan permainan menarik," ucap pelatih tim muda Liverpool ini menambahkan.

Steven Gerrard melihat bahwa Manchester City telah membuktikan kualitasnya pada musim ini sedangkan Liverpool telah mencapai taraf permainan yang lebih baik dari musim lalu.
Namun, dari sudut pandang pribadi, Steven Gerrard percaya bahwa Juergen Klopp dapat membawa Liverpool memenangi laga di kedua leg. (*)

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved