Torang Kanal

Victoria Kumaat: Berkampanyelah di Media Sosial dengan Benar

Perihatin dan tidak setuju jika pemilihan ini jadi ajang kebencian. Apalagi antar saudara, teman atau tetangga dan masyarakat

Victoria Kumaat: Berkampanyelah di Media Sosial dengan Benar
KOLASE TRIBUNMANADO
Victoria Kumaat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perihatin dan tidak setuju jika pemilihan ini jadi ajang kebencian. Apalagi antar saudara, teman atau tetangga dan masyarakat. Begitu kata gadis cantik bernama lengkap Victoria Kumaat.

Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi mengungkapkan beberapa kejadian yang pernah dia temui saat pemilihan waktu lalu baik lewat media sosial maupun secara langsung.

"Saya pun merasakan bagaimana para calon memanfaatkan para tim sukses dan pendukungnya dengan menggunakan segala cara untuk mendapatkan dukungan. Bahkan saya sering baca di media sosial ada yang mulai menyindir pasangan yang bukan pilihannya," kata perempuan kelahiran Sentani 24 1997.

Anak perempuan dari pasangan Devi Kumaat dan Rossye Onibala mengatakan akhirinya yang untung bukanlah mereka karena semuanya hanya sekedar janji daripada calon. Masyarakat hanya dibutakan dengan hasutan dan janji dan bahkan uang yang diberikan.

"Bahkan di daerah kami sesama keluarga harus bermusuhan akibat berbeda calon. Itu kan miris," kata perempuan yang hobinya menyanyi itu.

Mahasiswi jurusan akuntansi ini berharap tidak ada lagi yang namanya kampanye hitam.

"Berkampanye sah-sah saja. Gunakanlah media sosial dengan benar, Memilihlah sesuai dengan pilihan, jangan ada kebencian apalagi permusuhan," harap pemilik instagram @kumaatvictoria.(chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved